About Me

Hmm….

Mungkin perkenalan dasar aja kali.

Saya Sigit dan untuk sekarang tinggal di kawasan Tangerang Selatan :p
dan setiap hari  harus ngurus usaha Orangtua (Toko Bahan Bangunan dan Industri kecil pembuatan Batako Press) *IKLAN*.

Karena usaha Orangtua saya sebuah toko, jadi nya Senin-Minggu harus kerja. Bahkan tanggal merah juga harus kerja. Inti nya kalau di kalender kalian ada tanggal merah lain hal nya kalender di tempat saya. Semua tanggal MERAH kelihatan HIJAUOHH NOOO….
Tapi ada pengecualian kalo Lebaran, Natal, Tahun Baru, dan HUT RI.
dan untungnya saya di kasih ijin untuk libur di hari Minggu juga… (YEAY TKS MAMA…)

Nah karena selalu sibuk bekerja, maka nya saya perlu banget yang nama nya LIBURAN, selain karena hobi sebenarnya 😀
Meskipun waktu liburan saya sangat sedikit, tapi itu enggak membuat saya patah semangat. Oleh karena itu saya sering melakukan One Day Trip (Sabtu malam berangkat, Minggu malam nya sudah pulang). Kedengarannya sih capek banget, tapi buat saya yang harus bekerja kayak kuli sih enggak. Nah bagi kalian yang waktu liburnya sama kayak saya mungkin boleh dicoba tuh One Day Trip.
Makanya saya sengaja bikin menu One Day Trip ^^

Inti nya enggak ada yang spesial sih dari saya, dan
Sebenarnya tujuan saya menulis cuma ingin membagikan informasi untuk membantu orang-orang yang mau berlibur saja selain itu ingin mengenalkan wisata Indonesia aja ^^

Yeay INI DIA blog saya. Semoga tulisan saya bisa diterima dengan baik ya. HAHAHA
Silahkan contact saya kalau ada yang mau di tanya. Tks.