Menjadi Pahlawan Dengan Tidak Mudik

751f2d_231fb89c6ddd4304a4b94009227acec3~mv2.jpg

“Lebaran sebentar lagi,
Berpuasa sekeluarga,
Sehari penuh yang sudah besar,
Setengah hari yang masih kecil”
Siapa yang ikutan nyanyi pas lagi baca? Hayooo ngaku…

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri biasanya menjadi momen yang sangat dinantikan bagi banyak orang baik yang merayakan maupun yang tidak ikut merayakan. Nah, Tahun ini Hari Raya Idul Fitri jatuh di tanggal 25 Mei 2020 yang berarti kurang dari 2 bulan lagi nih. Continue reading

Rancangan Konektivitas Ibu Kota Negara (IKN) Baru

DSC01466.JPG

Ayo coba absen, siapa yang masih belum tau kalau Ibu Kota Negara akan dipindahkan?! Terus tau enggak pindahnya kemana?

Seperti yang sudah disampaikan oleh Presiden kita, Bapak Joko Widodo pada tanggal 26 Agustus 2019 bahwa secara resmi Ibu Kota Negara akan dipindahkan ke Kalimantan Timur yang lokasinya sebagian berada di Kabupaten Kutai Kertanegara dan sebagian lagi di Kabupaten Penajam Paser Utara. Rancangan pemindahan Ibu Kota ternyata sudah ada loh dari jaman Presiden Pertama, Ir. Soekarno Hatta tetapi baru bisa di realisasikan sekarang.

Continue reading

Giveaway From Nyonya Sepatu and Jalan2liburan

Tadi nya gak ada niat buat ikut acara giveaway dari Nyonya Sepatu dan Jalan2liburan. Soalnya tiap kali ikut sesuatu yang berbau undian, pasti kalah #miris. Tapi daripada gak ada kerjaan di rumah, yaudah deh akhirnya coba-coba keberuntungan saya di giveaway ini.

Hadiah nya itu kalau,
Juara 1 = Menginap 2 malam di Hotel Alila
Juara 2 = Uang tunai Rp 250.000,-
Juara 3 = Kartu pos nya Nyonya Sepatu dan Jalan2liburan. Continue reading