Coaster Cottages

Screen Shot 2018-07-25 at 20.23.10.jpg

Seperti yang udah saya singgung di postingan sebelumnya tentang Surga Kecil di Timur Indonesia (Kei) kalo saya menginap di Coaster Cottages – Ohoililir dan kali ini saya mau kasih sedikit review tentang penginapan ini.

Buat kalian yang mendambakan tempat tinggal yang tenang (tanpa sinyal juga jadinya bener-bener tenang :p), bebas dari orang banyak, pemandangan pantai dari beranda, laut yang tenang, dan dikelilingi pohon kelapa di tambah biaya menginap yang murah; nah tempat ini akan menjadi sebuah rekomendasi yang baik.

IMG20170701070505.jpg

IMG20170701071457.jpg

“Pintu Gerbang” Coaster Cottages

Coaster Cottages mempunyai 5 jenis penginapan, tentunya dengan harga yang berbeda-beda, diantaranya: Old cottage, new cottage, the villa, doctor’s house, dan penny house.

saya enggak akan review semua cottage yang ada karena saya hanya menginap di New Cottage. (kecuali suatu hari Coaster Cottages mau mengundang saya buat merasakan sensasi menginap di cottage yang lain :p)
Dan menurut saya beberapa penginapan di Coaster Cottages memiliki bentuk bangunan yang kurang lebih sama.

IMG20170701065523.jpg

Penampakan New Cottage

 

Kalo di new coaster terdiri dari 4kamar dan 1 ruang makan besar yang sekaligus jadi beranda atau ruang berkumpul dengan view laut dan pepohonan.

Sedangkan untuk kamarnya sendiri cukup luas dan mempunyai kamar mandi dalam, berikut kasur king size lengkap dengan kain kelambu, soalnya Coaster Cottages dikelilingi pepohonan jadinya banyak nyamuk-nyamuk centil yang suka nempel-nempel manja Hahahaha.

BTW, disini cuma pake kipas angin, tapi percaya deh gak panas kok.
Sekali lagi trust me (it works) :p

IMG20170701065356.jpg

IMG20170701065346.jpg

IMG20170701075311.jpg

Maaf ya, namanya juga cowok jadi berantakan ^^

IMG20170701075344.jpg

IMG20170701074706.jpg

Bak mandinya unik, ditambah gayungnya yang guedeeee 

LUAS KAN????
bisa jadi base camp nih kalo udah malam ^^

Nah, karena Coaster Cottage berada di pinggir pantai (Ohoililir), enggak ada salahnya “turun lapangan” dan menikmati pemandangan laut yang indah.
Kalo ngambil istilah dari teman saya “kalo udah kesini tuh standard main ke pantai jadi tinggi :p”

Gimana enggak mau tinggi???
Disini tuh sepi pengunjung, pantainya bersih, air lautnya beningggg banget dengan warna toska, dan satu lagi coba rasakan sensasi berjalan dengan kaki telanjang diatas pasir yang halus seperti bedak.

Pokoknya tempat ini enggak bisa tergambarkan dengan kata-kata deh, harus coba datang, lihat sendiri, dan rasakan langsung keindahannya.

IMG20170701065405.jpg

IMG20170701065717.jpg

IMG20170701070234 20.36.20.jpg

Kapan lagi bisa dapat penginapan murah dan berhadapan dengan laut dan menikmati pantai terhalus di Dunia?

 

Note untuk yang mau melakukan perjalanan ke tempat ini :

– Usahakan memesan dari jauh harı, karena pemesanannya via email dan seperti yang sudah saya bilang kalo disana susah sinyal, jadi terkadang slow response dari phial Coaster

– Siapkan uang tunai karena pembayaran on the spot

– Bawa lotion atau sticker anti nyamuk

– Bawa alat mandi

– Bawa senter kalo mau keliling malam harı di sekitar cottage, karena gelap banget

– Kalo mau bawa cemilan dipersilahkan ya, buat santai dan ngemil

 

Budget Per Juni 2017 :

– New Cottage : Rp. 250.000/Night

– Biaya makan di Coaster Cottages
Makan pagi : Rp. 35.000/Orang
Makan siang : Rp. 45.000/Orang
Makan malam : Rp. 45.000/Orang

Untuk info Coaster Cottages lebih lanjut bisa cek di http://www.coastercottages.wordpress.com

 

TAKE NOTHING BUT PICTURES
LEAVE NOTHING BUT FOOTPRINTS
KILL NOTHING BUT TIME

ENJOY THE TRIP !!! ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s