Giveaway From Nyonya Sepatu and Jalan2liburan

Tadi nya gak ada niat buat ikut acara giveaway dari Nyonya Sepatu dan Jalan2liburan. Soalnya tiap kali ikut sesuatu yang berbau undian, pasti kalah #miris. Tapi daripada gak ada kerjaan di rumah, yaudah deh akhirnya coba-coba keberuntungan saya di giveaway ini.

Hadiah nya itu kalau,
Juara 1 = Menginap 2 malam di Hotel Alila
Juara 2 = Uang tunai Rp 250.000,-
Juara 3 = Kartu pos nya Nyonya Sepatu dan Jalan2liburan.

Cara nya si simple, cuma disuruh tulis destinasi impian dan alasan nya aja. Hitung-hitung buat jadi bahan di blog saya si. HEHEHE

Okay, lanjuttt..
Hmmm kalo bahas destinasi impian sih yang pasti buanyyyakkk buangggeetttt…
Tapi kalo disuruh pilih satu, hmmmm, saya pilih NEW ZEALAND dari bucket list saya.

Mengapa NZ ?????
Alasannya simple, saya tuh tipe orang yang suka ketenangan, penikmat alam, dan suka terkagum-kagum sama sesuatu yang luar biasa.

Nah dari berbagai sumber informasi yang saya dapat, NZ itu udah paket SUPER KOMPLIT.
Bisa dibilang salah satu mahakarya Tuhan yang ajaib.
Gunung, laut, padang rumput, danau, taman nasional, segala jenis flora dan fauna yang gak bisa di dapetin di Indonesia, dan masih banyak yang lainnya.

Contohnya,
1. Fiordland National Park

fixedw_large_4x.jpg
Kalo dilihat-lihat mirip Alberta di Kanada, bisa dibilang Fiordland itu Alberta nya NZ

2. Waitomo Glowworm Cave

glowworm-caves-waitom-36.jpg

Ini dia salah satu pemandangan gokil yang ada. Pemandangan dalam goa yang keren banget, dengan cahaya berwarna biru-hijau yang berasal dari cacing.

3. Kampung Hobbit / Matamata

New-Zealand-travel-tips-29.jpg

Nah…. Siapa yang gak tau tempat ini.
Bagi penggemar the trilogi hobbit, pasti udah gak asing liat gambar ini. Nah disini kita bisa datang langsung ke TKP di film tersebut.

baru 3 contoh aja udah AMAZE abis.
yang pasti sulit untuk digambarkan indah nya NZ.
apalagi suasana berkendara dan orang-orang disana.
kalo dipikir-pikir adem banget suasana nya. Kalo bisa milih si, saya pengen menghabiskan sisa hidup saya disana.

Yang pasti ini masuk ke dalam bucket list saya someday.
Doakan saja supaya saya bisa kesana.
Lagi ngumpulin budget juga tepatnya. HEHEHEH

Sekian mengenai destinasi impian dan mengapa saya pengen kesana.
Wish Me Luck ^^

OHYA…
Tulisan di atas diikutsertakan untuk giveaway milik Nyonya Sepatu dan Jalan2liburan

 

 

 

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Giveaway From Nyonya Sepatu and Jalan2liburan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s