Wisata Alam Kalibiru

7.jpg
Ini dia Wisata Alam Kalibiru, salah satu tempat yang hits dari sekian buanyak nya tempat wisata di Jawa Tengah.

Kalibiru itu terkenal sama posisi foto diatas pohon dengan latar sebuah waduk yang besar (Waduk Sermo) yang dikelilingi hutan lindung. Dan Kalibiru masuk ke dalam Kabupaten Kulon Progo (sekitar 1 jam-an dari Jogja) Continue reading

Advertisements

Brown Canyon

20160424_074206.jpg

Sebagai negara yang penuh dengan sumber daya alam udah enggak heran kalo banyak orang-orang yang berusaha mengelola potensi alam yang ada.

Bahkan banyak tempat yang di jadikan sebuah tambang yang kemudian di berhentikan karena merusak lingkungan. Dan enggak sedikit yang akhirnya tempat tersebut menjadi sebuah objek wisata yang indah, contoh nya Danau Kaolin, Bukit Jaddih, Danau Cisoka, Bukit Jamur, Telaga Biru Cigaru, Tebing Breksi, dan masih banyak lagi yang lain. Continue reading

Pesona Gunung Ijen

DSCN1285.jpg

Indonesia lagi gencar-gencarnya nih dalam mengembangkan wisata dalam negri, khususnya di Banyuwangi. Bahkan bulan Juni 2017 kemarin ini bandara langsung menuju Banyuwangi baru di buka.

Nah karena itu, saya langsung aja bikin tulisan tentang Gunung Ijen.
Gunung Ijen itu berada di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, kalo di posisi koordinatnya itu di 8,058°LS 114,242°BT #sokkeren #pakeWikipedia. Continue reading

Menginap di Pawon Cokelat

20170424_061704.jpg

Penginapan mahal itu udah pasti bagus,
Tapi enggak semua penginapan bagus itu mahal.
Tergantung bagaimana pintar nya kita mencari informasi.

Buat yang pengen liburan ala backpacker di Jogja, kali ni saya ada rekomendasi tempat yang bagus tapi murah… INI DIA PAWON COKELAT. Lokasi nya strategis di Malioboro.

Murah tapi ga murahan, dan tempat nya itu fotogenik banget deh, apalagi buat kalian yang suka narsis.

Continue reading