Pesona Danau Linow

1.jpg

Mungkin untuk beberapa orang nama Danau Linow terdengar asing, bahkan mungkin baru pertama kali mendengar nama tersebut.
Nah kalo kalian baru pertama kali mendengar nama tersebut berarti kita harus “TOS” bareng. HAHAHAH

Continue reading

Advertisements

Exotic Ora Beach Resort

20170626_064812 2.jpg

 

Mau ngerasain menginap di rumah apung sambil menyaksikan terumbu karang / koral laut yang indah tanpa perlu senorkeling dari teras kamar ???
Kemudian sambil melihat koral kita juga bisa menikmati indahnya matahari yang perlahan-lahan mulai tenggelam digantikan dengan bulan dan bintang.

Ditambah lagi dikelilingi pegunungan dengan label “Taman Nasional”  bikin suasana menjadi adem meskipun siang hari….

INI DIA ORA RESORT >>>>
Continue reading

Secercah Sinar Dari Surga

1.jpg

Pernah ngebayangin seperti apa sinar dari surga itu ????
Nah, saya ada kabar baik tapi jangan bilang-bilang ya… *sambil bisik-bisik*
Ternyata kita enggak perlu nunggu sampai mati buat ngeliat sinar dari surga itu :p
Meskipun hanya sebuah kiasan tapi di Gua Jomblang – Gunung Kidul bener-bener punya cahaya tersebut ^^

Continue reading

Batu Secret Zoo

IMG-20141124-WA116.jpg

Lagi di Malang???
Enggak ada salah nya mampir ke kota Batu +/- 1 jam dari kota Malang.
Selain terkenal dengan udara nya yang sejuk, Batu juga terkenal dengan wisata nya. Mulai dari Jatim Park I, Jatim Park II, Jatim Park III, Museum Angkut, Eco Park, Omah Kayu, berbagai macam Coban (air terjun), dll.

Kali ini Jatim Park II menjadi pilihan saya.
Nah, ada apa sih di Jatim Park II????
Let the journey begin…. ^^

Continue reading

Wisata Alam Kalibiru

7.jpg
Ini dia Wisata Alam Kalibiru, salah satu tempat yang hits dari sekian buanyak nya tempat wisata di Jawa Tengah.

Kalibiru itu terkenal sama posisi foto diatas pohon dengan latar sebuah waduk yang besar (Waduk Sermo) yang dikelilingi hutan lindung. Dan Kalibiru masuk ke dalam Kabupaten Kulon Progo (sekitar 1 jam-an dari Jogja) Continue reading

Brown Canyon

20160424_074206.jpg

Sebagai negara yang penuh dengan sumber daya alam udah enggak heran kalo banyak orang-orang yang berusaha mengelola potensi alam yang ada.

Bahkan banyak tempat yang di jadikan sebuah tambang yang kemudian di berhentikan karena merusak lingkungan. Dan enggak sedikit yang akhirnya tempat tersebut menjadi sebuah objek wisata yang indah, contoh nya Danau Kaolin, Bukit Jaddih, Danau Cisoka, Bukit Jamur, Telaga Biru Cigaru, Tebing Breksi, dan masih banyak lagi yang lain. Continue reading